calender klarung gue

Vidic Best of the best  

Jumat, 13 Juni 2008


Vidic Ampuni Drogba
Sabtu, 24 Mei 2008 - 15:20 wib
Bagus Wijanarko - Okezone
Berita Lainnya

* Rabu, 04/06/2008 17:06
Milan ke Liga Champions
* Rabu, 04/06/2008 15:06
Huntelaar Merapat ke Madrid
* Sabtu, 31/05/2008 04:05
Mourinho: Hebat, Tapi Tidak Spesial

Index Berita »

MANCHESTER - Bek Setan Merah Nemanja Vidic bukan seorang pendendam. Dia menolak menyalahkan striker Chelsea, Diddier Drogba yang diusir wasit Lubos Michel pada babak final Liga Champions menjelang pertandingan berakhir.

Drogba diusir setelah menampar dagu Vidic. Panasnya suasana permainan dipicu second striker United, Carlos Tevez yang mengembalikan bola ke pemain Chelsea. Pemain Argentina itu seharusnya mengembalikan bola ke kiper The Blues, Petr Cech.

Vidic yang terlihat gusar mengaku tengah membela rekannya, Tevez. Tapi, tiba- tiba Drogba yang terlihat kesal langsung menamparnya.

"Setelah throw in kami mengembalikan bola kepada pemain Chelsea. Tevez mendapat perlakukan buruk dari pemain Chelsea ketika melakukan hal itu. Saya kemudian berusaha membelanya," tegas Vidic, seperti dilansir Goal, Sabtu (24/5/2008).

"Saya sempat menanyakan kepada pemain Chelsea apa yang tengah terjadi. Tapi tiba-tiba Drogba mendorong saya. Saya tidak menyalahkannya," lanjut bek berkebangsaan Serbia tersebut. (bgs)

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ Vidic Best of the best

 

Design by Amanda @ Blogger Buster